Kamis, 02 Agustus 2018

Green School Festival Malang

Green School Festival Malang




   Malang – Event prestisius tahunan Green School Festival (GSF) kerjasama apik antara Dinas Pendidikan Kota Malang dengan Media Massa Cetak Jawa Pos Radar Malang bakal kembali digelar. Event yang kali kelima inipun bakal diikuti oleh 379 satuan pendidikan jenjang SD dan SMP baik negeri maupun swasta.
   Seperti tahun – tahun sebelumnya, event GSF inipun diawali dengan prosesi sosialisasi pada calon peserta yang pada gelaran tahun ini dihelat pada Rabu, 1 Agustus 2018 di Aula SMA Negeri 5 Malang kawasan jalan Tanimbar Kota Malang. Panitia pelaksana yang terdiri atas unsur awak media massa cetak Jawa Pos Radar Malang dan jajaran Dinas Pendidikan Kota Malang membagi prosesi sosialisasi GSF 2018 menjadi dua sessi.
   Sessi pertama sosialisasi GSF 2018 dimulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00 dengan menghadirkan 103 kepala sekolah jenjang SMP negeri maupun swasta yang bakal menjadi peserta GSF . Sessi pertama sosialisasi GSF inipun dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Malang Drs. Totok Kasianto yang didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SD Siti Ratnawati, SH, M.Pd., Direktur Harian Jawa Pos Radar Malang Kurniawan Muhammad serta ketua dewan juri GSF 2018.
    Dihadapan ratusan Kepala SMP Negeri maupun Swasta, Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Totok Kasianto berharap agar event GSF ini menjelma menjadi sebuah kegiatan yang benar – benar membawa manfaat, sehingga peserta didik, pendidik, orangtua siswa secara sadar jiwa peduli lingkungan tumbuh subur dan mampu mewujudkan lingkungan sekolah yang asri, hijau, sejuk, nyaman, dan aman. Dengan demikian proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya mampu meraih hasil maksimal yang diharapkan.
Sumber berita terlengkap, baca link berikut : GSF 2018 Bakal Kembali Digelar Dindik Kota Malang
Load disqus comments

0 komentar