Senin, 03 September 2018

Aplikasi Ruwindo Terbaru

Aplikasi Ruwindo Terbaru


Rumah Wirausaha Indonesia (ruwindo)  adalah perusahaan yang berasal dari bisnis berbasis Komputer dan Teknologi Informasi sejak tahun 2000 lalu, dalam perkembangannya membuka beberapa unit bisnis yang mampu berkembang pesat dalam perjalanannya. Unit bisnis yang dijalankan adalah : Rumah Software, Scanindo Prima (Document Scanning System), Ticketing & Tour Travel, Rumah Busana dan Pondok Wirausaha serta Wood Working (Pengolahan Kayu). 

Pada unit bisnis Rumah Software Ruwindo akan meluncurkan berbagai aplikasi baru yaitu seperti Simpel KS, Aplikasi BOS, E-Sakip, E-Administrasi,dan Om Dikin. Dari berbagai aplikasi tersebut semuanya sangat membantu proses kegiatan pendidikan di Indonesia. 
1. Simpel KS (Sistem Informasi Manajemen Pelaporan Keuangan Sekolah) merupakan aplikasi berbasis dekstop untuk membantu sekolah dalam menyususn dan mengelola laporan keuangan tingkat sekolah.
2. Aplikasi BOS ( Aplikasi Keuangan Sekolah ) merupakan aplikasi yang digunakan untuk memudahkan para guru atau pengajar dalam melaporkan keuangan yang diberikan oleh pemerintah seperti dana bos. 
3. E-Sakip (Elektronik Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) merupakan aplikasi yang digunakan untuk instansi pemerintahan agar memudahkan melakukan evaluasi kinerja yang dilakukan oleh individu pegawai pemerintahan. 
4. E-Administrasi (Sistem Informasi Manajemen Layanan Informasi) merupakan aplikasi sistem informasi yang digunakan untuk memudahkan dalam pengiriman surat pada instansi pemerintahan.
5. Om Dikin merupakan aplikasi yang bertujuan untuk memudahkan kegiatan absensi yang dibuat secara elektronik dan akurat.

Untuk Informasi lebih detail buka link berikut ini : Ruwindo
Load disqus comments

0 komentar